awwww..Gigiku sakit!!! harus diapain yaaa???

Alkisah di satu waktu :

"kamu kenapa gus? ko uring-uringan gitu??" tanya anjar. "iya nii..liat mukaku, bengkak sebelah kan? entah kenapa tiba-tiba bengkak padahal sebelumnya gigiku gak pernah bermasalah..heu.." balas agus sambil memegang pipi kanannya yang membesar..

"hua.ha.ha.ha..rasaiin...mangkanya sikat gigi yang rajin" ledek anjar sambil pipi kanannya dikembungin biar agus ada temennya..

dalam hatinya Agus bilang "aahh..sial bukannya ditolongin malah diketawain..."
"heh...bantuin duonk..bukannya malah ngetawain.." tegas Agus
sambil terkekeh-kekeh Anjar pun ngajakin Agus buat ke dokter gigi yang deket dari tempat mereka..

sesampainya disana...Dokternya lagi ada pasien...Nunggu....tambahlah hati Agus gusar karena giginya terus-terusan berdenyut...mana lamaaa pulaa...

"Pak Agus...silahkan masuk..!!!" tiba-tiba keluar sesosok perawat nan cantik memanggil.. "boleh juga niih suster" seru Agus dalam hati..sempet-sempetnya dia melirik sang suster yang memang berbadan aduhai itu, Agus pun tersenyum dengan pipi bengkaknya..sang suster pun melihat Agus dengan wajah senyum yang menampakan rasa penuh kasihan..padahal dalam hatinya sang suster berkata "nongol lagi deeh satu pasien yang gak jelas..!!"

Anjar yang nemenin Agus pun langsung menarik lengan Agus buat kedalam ruang periksa..tapiii koo terasa berat.."Gus, ayo tuh kamu udah dipanggil"
Agus hanya diam tak berkutik dan gak mau beranjak dari kursi di ruang tunggu..."Jangan bilang kamu takut sama dokter gigi yaa!!! Haa.ha.ha..inget umur duonk...masa udah jadi sarjana masih takut ama dokter gigi..." Anjar pun tertawa terbahak-bahak melihat Agus yang tambah menggigil.."Udah buru ah, malu tuh sama si mba suster yang cakep tuu.." sang suster yang dari tadi senyum-senyum melihat mereka pun berkata "silahkan pak agus, dokternya baik koo..gak akan diapa-apain juga, sini biar saya antar" dengan lembutnya sang suster memegang pundak Agus supaya segera masuk ke ruang periksa..

Kali ini Agus langsung sigap berdiri dan mau buat masuk ke ruang periksa..Anjar cuma bisa ngeledek "aaah, dasarr...kalo ama susternya aja mauuu masuukk.."
"he.he.he.." lidah agus dan kedipan mata centilnya dia tunjukin ke Anjar.."yaaa iyaalaaahh" walopun dalam hatinya tetap berdebar-debar karena memang Agus semenjak kecil selalu takut buat ke dokter gigi..

Didalam ruang periksa ada seorang pria, masih muda, mungkin seumuran dengan Agus, menyapanya "Halloo...silahkan..mangga, duduk dulu di sini yaaa..kita ngobrol-ngobrol dulu...hmmm..udah bengkak gitu pipinya?? eeeh,, bentar...namamu siapa??"
"Agus dok.."
"saya Arbaa Gus...boleh coba kamu cerita apa siih yang kamu rasain??"
"Iyaa nii dok, tiba-tiba semalam gigi saya sebelah kanan sakit nyut-nyutan, susah buat makan, bahkan buat buka mulut pun sakit, semalam saya sampai gak bisa tidur, terus semakin kesini tambah bengkak..padahal sebelumnya saya belum pernah sakit gigi lhoo dok..ini kali pertamanya saya sakit begini..pernah siih sakit tapi cuma ngilu-ngilu ajah.."
dengan penuh senyuman, pak dokter pun menjawabnya..Click disini buat lanjutannya

gambar's taken from Tooth guru

Comments

  1. How to register at the Betway casino | Jtmhub
    Betway 안성 출장마사지 is an online gambling brand launched in 2004 in 제천 출장마사지 the United 양산 출장마사지 States. The operator was founded in 2008 김천 출장마사지 by former 춘천 출장안마 US president,

    ReplyDelete

Post a Comment