Alamanda Dental Care...Praktek Dokter Gigi Anak Henri Hartman

Halo..hi..Ayah Bunda semua!

Mulai 2019 tempat praktek kami akan berubah menjadi Alamanda Dental Care untuk memudahkan pasien dalam mengingat keramahan kami, itupun sesuai dengan saran beberapa pasien dan kawan. Sampai Ketemu.. 💗😉

Selamat datang di Alamanda Dental Care, dulu bernama K_Vity Family Dental Gallery yang dikelola oleh Praktek dokter gigi anak Henri Hartman,drg.Sp.KGA dan juga Dokter Gigi Wenny Awalia,drg.Sp.Prost

Alamat Praktek kami di Komplek Alamanda F80, Tubagus Ismail, Bandung
Jam Pelayanan setiap hari :
Senin-Jum'at (17.00-20.00)
Sabtu (14.30-18.00 / dengan perjanjian)
Agar tidak salah jadwal mohon sebelumnya menghubungi Whatsapp 0813-1271-8403

Kami melayani berbagai macam pelayanan kesehatan gigi dan mulut baik dari usia anak hingga lanjut usia baik berupa tindakan pencegahan gigi berlubang, penyakit infeksi gigi dan mulut, maupun tindakan pengobatan yang bersifat kuratif seperti penambalan, pencabutan, hingga pembuatan gigi tiruan.

Penanganan gigi anak dan lain-lain akan dilakukan oleh drg. Henri, sedangkan pembuatan gigi palsu akan dilakukan oleh drg. Wenny, Sp.Prost.

Bagi kami, pencegahan dan perawatan sejak masih kecil menjadi hal yang utama untuk diperhatikan karena dengan perawatan kesehatan gigi sejak kecil akan memberikan banyak keuntungan baik dari upaya pencegahan rasa sakit, kunjungan yang berulang, maupun pengurangan biaya berobat ke dokter gigi.

Untuk berkunjung ke klinik kami Ayah Bunda disarankan untuk mengirim sms atau menelepon terdahulu ke nomor yang tersedia agar dapat kami bantu dan siapkan waktu khusus untuk Anda sekeluarga. Supaya tidak kesulitan dalam menemukan lokasi praktek dokter gigi anak di Bandung ini mohon menggunakan sarana Google Maps.

Sampai jumpa.. :)

Comments